Ternyata Ada Tikus Lesbian

Ada-ada saja ulah ilmuwan bereksperimen dengan tikus. Beberapa Ilmuwan di Korea Selatan, tepatnya di kota Daejon  menemukan fakta bahwa tikus bisa menjadi lesbian dengan mengubah gennya. Ilmuwan ini menghapus gen bernama FucM saat beberapa ekor tikus betina masih berupa embrio. Penghapusan gen ini menyebabkan tikus betina merasa seperti tikus jantan ketika mereka tumbuh. Akibatnya, mereka menolak tikus jantan dan mencoba kawin dengan tikus betina.

"Tikus betina mengalami perubahan berpikir di otaknya dan merasa menjadi tikus jantan dalam preferensi seksualnya," Kata Kepala Riset Profesor Chankyu Park of the Korea Advanced Institute of Science and Technology, seperti dilansir The Telegraph, Kamis (8/7/2010).

Ilmuwan-ilmuwan  ini mencoba mencari tahu apakah ada kaitan antara gen dengan homoseksualitas. Studi ilmiah terakhir masih menyatakan homoseksualitas tidak terkait dengan gen. Tetapi dengan menghapus gen yang memproduksi enzim, para ilmuwan percaya hal itu bisa membuat tikus betina memproduksi lebih banyak estrogen dan menambah maskulinitasnya.

Profesor Park ingin menguji hasil temuannya ini pada manusia. Namun ternyata, dia sangat kesulitan untuk mencari orang yang bersedia dijadikan percobaan. Apakah Anda bersedia?

 
Powered by Pest Control Indonesia